All I want for 2016 Christmas is..

It’s that time of the year again, guys, masa masa menjelang akhir tahun, menjelang natal, dan bagi saya masa masa ngarep ini itu, hoho. Tiga tahun yg lalu saya pernah iseng-iseng bikin wish list, 10 hal yang paling saya pengenin saat itu.

Well, emang ga semuanya berhasil terkabul si, beberapa emang ga terkabul karena saya udah ga kepengen lagi, beberapa malah saya dapet gantinya bahkan yg lebih bagus daripada yg saya pengenin, beberapa belum terkabul tapi mudah-mudahan akan segera (i’m going to Japan next spring!). And Thank God, yg jadi keinginan saya nomer satu, baru aja terkabul kemaren kemaren (uda liat postingan sebelom ini ?)

Nah abis itu sekarang jd pengen bikin wishlist lagi, bukan apa-apa si supaya lebih semanget gawe aja. Sukur-sukur ada yg baca trus ada yang sudi bantuin bikin terkabul (ngarep aja teroos!) Hahaha..

10. Dji Mavic

Sebenernya benda ini gada faedah nya buat saya, gada daya guna yang signifikan dalam kehidupan sehari-hari alias ngapain mahal-mahal buang-buang duit aja lu bakal sering dimaenin juga kagak, tapi coba aja deh liat ini https://youtu.be/p1d_ptE6yrc sapa yang ga pengen coba, keren abis..


9. Mi Notebook Air

Laptop yg saya pake sekarang uda lumayan tua, mulai rewel muncul masalah di sana sini, lumayan lemot juga. Masi sayang si, apalagi nilai sejarahnya tinggi, perna diajak berenang bareng di Gili Trawangan segala (alias kecebur pas turun dari kapal). Tapi kalo suatu saat kudu ganti, saya naksir yang ini nih. Model kece, spek yahud, tapi harga rakyat jelata.


8. Velg Lexus HSR JD5086 R18

Suatu hari temen saya Pak Bombom ngeracun, bilang kalo innova saya bakal tambah ganteng kalo dikasi velg ring 18, salah satu yg direkomen velg lexus ini. Pas kemaren ke GIIAS ketemu dong, apadaya cuma bisa ikut motret doang. Waktu itu padahal ada potongan sampe 2 jutaan plus ada program cicilan kartu kredit, entah saya kesambet setan apa malah brusaha sok bijak berhemat, sekarang nyesel setengah mati karena ga beli. Ingatlah pepatah bijak ini anak muda: “mendingan beli terus nyesel daripada nyesel karena ga beli”


7. Canon EOS M3

Buat nemenin jalan-jalan ini mah, berharap bisa lebi sering traveling, lebi sering blogging yg ada poto poto keren nya, beuh..


6. The Yellow Submarine LEGO

Biar berasa ada John, Paul, Geroge, Ringo nemenin di kamar..


5. Funko POP Friends

Biar berasa ada Ross, Rachel, Phoebe, Monica, Chandler, Joey nemenin di kamar..


4. The Big Bang Theory LEGO

Biar berasa ada Sheldon, Leonard, Penny, Amy, Bernadette, Howard, Raj nemenin di kamar..


3. Playstation 4 Slim

Tolonglah saya ingin sekali bermain Persona 5, Final Fantasy XV, FIFA 2017, Mass Effect Andromeda, dan teman teman nya.. (Damn you cicilan KPR !)


2. Ketemu Oshi

Ya gimana atuh, kangen.. 


1. Acaptrip Shanghai-Beijing

Sumpah kangen banget traveling sama makhluk makhluk ini.. Marilah kita menabung di bawah pengawasan ibu bendahara Kanjeng Ances, ayo berangkat ke negeri Cina !

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a comment

Blog at WordPress.com.